Pertimbangannya, dikarenakan hanya perlu resepsionis, alamat kantor, no telpon dan fax, alamat email dan budget yang minin, maka Virtual Office lebih cocok untuk rekan bisnis saya ini. Untuk itulah saya anjurkan ke dia supaya dia bisa mulai membuka kantor perwakilan.
Karena saya tinggal di daerah Selatan Jakarta, maka target saya adalah mencari jasa virtual office yang murah di daerah Jakarta Selatan.
Mulai mencari penyedia virtual office di Jakarta Selatan, saya menemukan minimal 5 penyedia jasa virtual office dan saya juga sudah mendatangi satu uper satu kantornya untuk melihat suasana dan atmosphere kantornya dan juga sarana ruang meeting yang biasa disediakan oleh penyedia.
Dari 5 penyedia yang saya datangi, saya membandingkan faktor harga, kerapihan kantor, representatif ruang meeting, lokasi yang strategis dan keramahan resepsionis.
Berikut adalah skala prioritas yang menjadi pertimbangan saya adalah:
1. Lokasi yang strategis
2. Kerapihan kantor dan ruang meeting yang representatif(gak malu-maluin)
3. Harga yang terjangkau
4. Dekat dengan tempat tinggal
Setelah saya pertimbangkan dengan matang, dan juga terima saran dari teman saya tsb. akhirnya saya dan teman saya memilih Momo.co.id dimana masukkriteria dan sesuai dengan skala prioritas yang saya utarakan di atas. Momo cukup handal dalam menangani client2 kami dan juga dapat menghandle telepon masuk dan surat2 masuk untuk perusahaan kami. Kami sendiri sekrang ini menggunakan paket virtual office yang bisnis.
www.momo.co.id |
Alhamdulillah, hingga sekarang urusan saya lancar jaya, segala urusan surat menyurat, telepon masuk dan juga kegiatan meeting dengan client maupun calon client, bisa dilakukan di kantor Virtual Office yang ada di Jakarta selatan tersebut. Semoga tulisan ini bisa membantu pembaca yang sedang mencari Virtual Office untuk kebutuhan organisasinya. Amiiin
Tidak ada komentar:
Posting Komentar