Senin, 04 Juli 2016

Magang ke Jepang

Magang ke Jepang
Magang ke Jepang cukup populer sebagai alternatif kerja untuk pemuda-pemuda Indonesia saat ini. Sayapun dulu tahun 1986 magang di Jepang dan menghabiskan waktu setahun 3 bulan di kota Hamamatsu, Shizuoka, Jepang. Perusahaan tempat saya magang dulu bernama Marutaka Mokko, sebuah perusahaan pembuat kitchen set yang mensupply salah satunya perusahaan Hitachi.

Sayangnya, terakhir saya ke Hamamatsu tahun 2000, perusahaan itu sudah tidak ada dan apartemen tempat saya tinggal pun sudah tidak ada (dirubuhkan), karena sudah terlalu tua katanya. Naas, melihat sudah tidak adanya apartemen tempat saya menghabiskan waktu setahun lebih, namun apa boleh dikata......

Apa sih magang itu? Magang yang bahasa Jepangnya adalah 研修生 (Kenshuusei) atau 実習生 (Jisshuusei) ini adalah proses pembelajaran yang diberikan oleh pemerintah Jepang untuk negara-negara berkembang, dimana tujuannya agar pemuda-pemuda dapat belajar berbagai industri di Jepang dan menerapkan ilmu dan pengalamannya setelah pulang ke Indonesia.

Sangat banyak keuntungan yang dapat diraih jika kita ikut magang ke Jepang, diantaranya adalah:
1. Kita bisa belajar untuk hidup di Jepang
2. Bisa belajar bahasa Jepang
3. Menimba ilmu teknik industri di Jepang
4. Bisa melanjutkan sekolah di universitas atau akademi di Jepang
5. Mendapatkan bayaran yang dapat kita tabung untuk rencana kita sepulang dari Jepang, dll.

Untuk itu proses magang di Jepang ini sangat berharga bagi kita, dan kita harus bersyukur karena kita mendapatkan kesempatan kerja/magang yang mana sulit didapat di Indonesia dengan imbalan yang cukup tinggi.

Bagaimana caranya agar kita bisa ikut magang ke Jepang?
Saya melihat ada pelatihan dan info magang ke Jepang di website http://lpkikopin.com yang cukup informatif dan saya rasa cukup kredible dikarenakan diadakan oleh institusi pendidikan yang ternama, bukan LPK yang ece-ece.
Silahkan anda simak website http://lpkikopin.com untuk mendapatkan informasi magang ke Jepang, mudah-mudahan anda bisa mendapatkan kesempatan magang ke Jepang.
Magang ke Jepang
Magang ke Jepang

Untuk informasi Magang ke Jepang, anda bisa hubungi saya di: 0812-987-56-777

Salam !!
 


Tidak ada komentar: